Hari Ini Vonis Cerai Risty dan Stuart, Kasus Zaskia Gotik Lanjut

Jakarta – Putusan cerai Risty Tagor dan Stuart Collin dijadwalkan bakal digelar Kamis (24/3/2016). Jelang vonis, Risty meminta Stuart tak khawatirkan anak.

Selain kabar itu, ada juga berita dari Zaskia Gotik yang diduga telah melakukan penghinaan terhadap lambang negara.

Berikut 5 berita terpopuler di detikHOT, Rabu (23/3/2016):

1. Jelang Putusan, Risty Tagor Minta Stuart Jangan Khawatirkan Anak

Pihaknya memang yakin bakal mendapatkan hak asuh anak. Sebab, putranya itu masih bayi yang harus mendapatkan ASI.

“Kalau Stu mau ambil hak asuh, memang bisa kasih ASI? Baik-baik aja sama Risty, jangan terlalu bermimpi kuasai anak. UU anak di bawah umur itu sama ibunya. Kekhawatiran Stu juga jangan berlebihan,” kata pengacara Risty, Ina Rachman ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

2. Di Tengah Perkara Cerai, Marcellino Ajak Dewi Rezer Nonton Bareng

Meski tengah berperkara cerai, Marcellino Lefrandt masih tetap berkumpul dengan keluarganya. Ia mengaku bakal mengajak istri dan kedua anaknya untuk nonton film.

Marcellino menjadi duta Mizone untuk film Batman Vs Superman Dawn of Justice. Ia juga turut hadir dalam acara premier film yang digelar di Pondok Indah Mall, Rabu (23/3/2016).

3. Giliran Raffi dan Ayu Dewi Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Zaskia Gotik

Kasus dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukan pedangdut Zaskia Gotik atas laporan patroli kepolisian melalui sosial media terus berlanjut. Kali ini, presenter Raffi Ahmad dan Ayu Dewi dipanggil guna melakukan pemeriksaan sebagai saksi.

Raffi dan Ayu dipanggil penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya karena merupakan host dalam acara musik di RCTI. Saat itu, keduanya berada dan melihat langsung kejadian dugaan penghinaan tersebut.

4. Diancam Ormas, Pertunjukan Monolog ‘Tan Malaka’ Batal Digelar di IFI Bandung

Pertunjukan monolog ‘Tan Malaka: Saya Rusa Berbulu Merah’ seharusnya digelar oleh grup teater asal Bandung, Mainteater di Institut Francaise D’Indonesie (IFI) Bandung, Jalan Purnawarman Bandung pada 23-24 Maret 2016. Namun, pementasan tersebut dibatalkan dengan alasan keselamatan penonton, mahasiswa, dan karyawan IFI Bandung.

“Akhirnya dibatalkan. Kami mengingat keselamatan orang-orang yang terlibat di pementasan ini,” ujar penulis naskah ‘Tan Malaka’ Ahda Imran ketika dihubungi detikHOT, Rabu (23/3/2016).

5. Beli Tiket Konser SNSD ‘Phantasia’ di Jakarta Kini Lebih Mudah

Konser SNSD ‘Phantasia’ akan digelar pada 16 April mendatang di ICE, BSD, Tangerang. Promotor sudah memulai penjualan tiket konser Yoona Cs tersebut dan mendapatkannya pun jadi lebih mudah.

Tidak lagi hanya mengandalkan penjualan di situs-situs online saja, promotor Mecima Pro bekerja sama dengan jaringan toko kebutuhan sehari-hari untuk penjualan tiket ini. Sehingga fans yang tidak memungkinkan untuk melakukan pembelian online bisa mendapatkan tiket di banyak tempat.

(nu2/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e7998f0/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C240C0A750A130C31720A690C230A0Chari0Eini0Evonis0Ecerai0Eristy0Edan0Estuart0Ekasus0Ezaskia0Egotik0Elanjut/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Hari Ini Vonis Cerai Risty dan Stuart, Kasus Zaskia Gotik Lanjut. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)