"Harusnya El Diapresiasi KPAI & Komnas Anak, agar Tak Ada Tawuran"

"Harusnya El Diapresiasi KPAI & Komnas Anak, agar Tak Ada Tawuran"JAKARTA — Ahmad Dhani meminta Komnas Anak maupun Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) tidak salah paham dengan tantangan tinju yang dilakukan Al Ghazali (Al), dan El Jalaludin Rumi (El) terhadap Farhat Abbas.

Menurut bos RCM itu, Al dan El menantang Farhat dengan cara resmi di atas ring. Baginya, tindakan sang anak seharusnya diapresiasi KPAI dan Komnas Anak untuk menghindari tawuran yang kerap terjadi di masyarakat.

“Jangan disalahpahami ajakan berantem di jalan. Ini ajakan sparing partner, olahraga. El sebenarnya harus diapresiasi untuk hindari pertarungan tawuran di Jakarta,” kata Dhani ditemui di rumahnya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013).

Dhani mengungkapkan, seharusnya El disosialisasikan sebagai ikon untuk anak-anak seumurannya, karena menghindari hal-hal anarkis. Ayah empat anak inipun membenarkan perilaku El.

“Dia harusnya disosialisasikan, El jadi ikon anak SMP kelas 3 yang tidak melakukan hal anarkis. El bisa saja anarkis, karena saya dulu begitu. Tapi di sini, El melakukan hal yang benar. Enggak suka, ya di ring tinju,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dhani mengungkapkan, “Harusnya (El) diapresiasi sama KPAI dan Komnas Anak. Agar tidak ada tawuran, kalau mau ribut dibuktikan kekuatan mereka di ring tinju. Agar enggak ada tawuran pelajar di jalanan.”

Sumber : http://celebrity.okezone.com

"Harusnya El Diapresiasi KPAI & Komnas Anak, agar Tak Ada Tawuran" | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better