Hengky Kurniawan Maju Sebagai Calon Bupati Kediri

Hengky Kurniawan Calon Dari Partai PAN Untuk Calon Bupati Kediri

Artis Calon Bupati atau Wlikota 2015 dan Nama Hengky Kurniawan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat Calon Bupati Kediri dalam Pilkada Kediri yang akan berlangsung tahun 2015 ini. Hengky yang kini menjadi politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengaku siap untuk bertarung di Pilkada Kediri. 
Ia pun menyebut jika persiapannya sudah mencapai angka 50%. Bahkan dirinya sudah melakukan konsolidasi dengan beberapa partai seperti PAN dan Gerindra.
    “Kalau kesiapan (jadi calon bupati kediri), saya sejauh ini sudah sekitar 50 persen, baik pada kebutuhan administrasi dan sebagainya,” tutur Hengky yang ditemui saat menghadiri Hari Ulang Tahun Partai Gerindra di Kabupaten Kediri, Minggu (8/3/2015).
Meskipun demikian, Hengky mengaku masih harus melakukan komunikasi ulang dengan Ketua Umum PAN saat ini, Zulkifli Hasan untuk mendapatkan ijin terkait pencalonannya sebagai calon bupati Kediri.

    “Saya dalam waktu dekat akan mengonsultasikan (pencalonan) kepada Bang Zul. Saya akan menunggu arahan dari beliau,” kata Hengky.
Hengky hingga kini belum mengambil berkas formulir pendaftaran. Rupanya, Hengky masih menunggu izin dari Zulkifli. Namun, kekasih Sonya Fatmala itu kembali menegaskan kesiapannya, apalagi saat Pemilu 2014 lalu, Hengky merupakan calon legislatif (caleg) dari Dapil Jawa Timur VI yang meliputi wilayah Kediri, Blitar dan Tulungagung.
Pilkada Kediri sendiri rencananya akan digelar serentak dengan 15 pilkada lain di daerah Jawa Timur. Namun, untuk waktu pastinya masih menunggu keputusan KPU Pusat.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Hengky Kurniawan Maju Sebagai Calon Bupati Kediri. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)