Hidupnya Penuh Kejutan, Piyu Pilih Jualan Kaos

Hidupnya Penuh Kejutan, Piyu Pilih Jualan Kaos JAKARTA – Di tengah-tengah kasus perusakan yang melibatkan istrinya, Piyu “Padi” mengaku tengah menggeluti bisnis clothing bernama NuShock. Dengan tagline bisnisnya, “Life is Fully Surprise”, Piyu seperti ingin menggambarkan apa yang tengah dirasakannya.

Piyu mengungkapkan, pemilihan nama tersebut memang didasarkan dari pengalaman hidupnya saat ini. yang penuh kejutan. Seperti diketahui, Piyu saat ini tengah dihadapkan pada permasalahan kasus perusakan rumah Vika Dewayani yang dilakukan istrinya, Anastasia Florina Limastax
 
“Targetnya sama seperti hidup saya yang juga mengalami surprise-surprise dalam kehidupan saya. Ada berapa kejutan yang datang, dan tak terduga. Siap tidak siap, Kita harus siap saat kejutan itu datang,” ungkap Piyu di jumpa pers JakCloth 2013 di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013).

Tidak hanya menampilkan produk terbarunya di ajang JakCloth 2013 yang digelar 5 hingga 8 Desember nanti, Piyu sengaja membangun stage yang diberi nama NuShock stage untuk menampilkan beberapa band-band pendatang baru.

Dengan begitu, selain berdagang, dia pun dapat tetap menjalani profesinya sebagai produser dengan mencari bibit baru yang dapat diorbitkannya kelak. Ia ingin memberikan kesempatan pada band baru untuk menunjukkan kemampuannya.

“Awalnya concern saya kenapa saya membuat stage tujuan untuk memberikan kesempatan band baru untuk tampil di Jakarta untuk menjajal kemampuan mereka. Hitungannya panggung Jakarta itu panggung nasional,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Hidupnya Penuh Kejutan, Piyu Pilih Jualan Kaos | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better