Hii.. Ada Hantu di Rumah Peaches Geldof!

Hii.. Ada Hantu di Rumah Peaches Geldof!LONDON — Peaches Geldof percaya, di rumahnya ada hantu. Hal tersebut mulai terkuak saat dirinya berada di kamar mandi.

Saat itu, Peaches dan anaknya, Astala, mengambil foto berdua di kamar mandi. Namun, setelah dia melihat hasil gambarya, Peaches sangat terkejut, karena melihat ada tangan di bahunya.

Tidak ada penjelasan sama sekali mengenai tangan tersebut. Namun, mantan model ini percaya, tangan tersebut milik seorang wanita yang bunuh diri sekira 100 tahun lalu, setelah melahirkan bayi yang telah meninggal.

“Rumah ini dibangun pada tahun 1920 oleh seorang pria kaya, dan istrinya yang sedang hamil. Namun, istrinya melahirkan seorang bayi yang sudah meninggal di dalam kandungan. Dia begitu terpukul, dan menjadi gila. Rupanya, dia menenggelamkan diri di bak mandi,” ujar Peaches, seperti dilansir dari Femalefirst, Minggu (15/12/2013).

Lebih lanjut, Peaches mengungkapkan, “Kehadirannya tidak menunjukkan amarah, justru seperti keibuan dan teman. Mungkin karena memiliki suasana rumah yang indah. Mungkin dia menunjukkan kehadirannya karena dia senang ada bayi di sekitarnya.”

Peaches kemudian menceritakan kejadian lain. Dia pernah tidur tanpa menutup pintu kamar di malam hari. Lalu, hantu tersebut datang lagi. Kemudian, Peaches mulai menyelidiki sejarah dari rumah yang dihuninya di Kent, bagian tenggara Inggris.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Hii.. Ada Hantu di Rumah Peaches Geldof! | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better