Hilary Duff rilis album baru

New York (ANTARA News) – Delapan tahun absen dari industri musik, aktris dan penyanyi Hilary Duff kembali merilis album kelima berjudul “Breathe In. Breathe Out” bertema pencarian jati diri, percintaan dan patah hati.

Bekas artis cilik yang terkenal lewat peran “Lizzy McGuire” di Disney Channel pada 2001 itu telah memiliki satu putra dan berpisah dari pemain hoki Micke Comrie sejak merilis “Dignity” pada 2007.

“Metamorphosis”, album kedua yang dirilis pada 2003 terjual hampir sebanyak 4 juta kopi di AS dan menempati posisi teratas Billboard 200.

Meski sempat vakum lama dan sibuk di dunia akting membintangi serial tv kabel TV Land “Younger”, Duff mengatakan dia tahu akan kembali bergelut di dunia musik.

“Saat itu bukan waktu yang tepat, hingga akhirnya saya terinspirasi dan merasa ingin mengatakan sesuatu,” kata dia dalam wawancara seperti dilansir Reuters.

Album baru Duff berisi 12 lagu dan menampilkan kolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu Ingggris Ed Sheeran serta penyanyi Swedia Tove Lo.

Duff menyebut disebut “Breathe In. Breath Out” Duff sebagai album yang paling personal.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Hilary Duff rilis album baru. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)