Hindari Macet, Dimas Seto-Dhini Aminarti Tahun Baruan di Rumah

Hindari Macet, Dimas Seto-Dhini Aminarti Tahun Baruan di RumahJAKARTA – Pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti kompak tak merayakan tahun baru di luar rumah. Mereka lebih baik di rumah ketimbang harus macet-macetan di jalan. Keamanan serta kebisingan jalan hal yang sangat mereka hindarkan di malam tahun baru.

Mereka lebih nyaman berada di dalam rumah dan menikmatinya bersama keluarga. “Dari dulu enggak pernah ke mana-mana. Malas macet dan malas dengan keramaian, biasanya bikin acara sendiri terus kumpul sama keluarga,” ungkap Dini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).

Begitupula dengan sang suami, Dimas Seto. Ia tak pernah mengambil job tahun baru walaupun dengan bayaran setinggi langit. Ia lebih baik berkumpul dan menikmati momen silahturahmi dengan rekan atau dengan keluarga besar.

“Dari tahun ke tahun enggak pernah ambil kerjaan. Kumpul keluarga, ibadah, Alhamdulillah teman-teman aku banyak juga yang pemikirannya sama kayak kami. Jadi suka buat acara bareng-bareng,” tutup Dimas.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Hindari Macet, Dimas Seto-Dhini Aminarti Tahun Baruan di Rumah | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better