Hongki "FT Island" Tak Sengaja Ngaku Punya Pacar

Hongki "FT Island" Tak Sengaja Ngaku Punya PacarSEOUL – Vokalis FT Island, Lee Hongki, mengaku sudah memiliki seorang kekasih. Itu tidak sengaja terungkap ketika dia tengah syuting sebuah acara berjudul Cheongdamdong 111.

Saat melakukan press conference acara tersebut, kemarin, Hongki mengaku baru berkencan selama dua pekan. Namun, kisah cintanya dengan sang kekasih terpaksa berakhir setelah hubungan mereka terbongkar.

“Aku melihat komentarku tentang memiliki pasangan dimasukkan dalam teaser. Itu diambil ketika tanda syuting dimulai muncul. Setelah syuting itu, kami langsung putus. Jadi itu membuatku sakit hati ketika melihatnya. Aku berkencan dengannya selama dua minggu,” kata Hongki.

Para netizen mengira pernyataan Hongki sengaja dilakukan untuk menarik perhatian acara tersebut. Pasalnya, pihak agensi FT Island tidak akan mengizinkan tayangan itu dipublikasikan. Demikian seperti dilansir Allkpop, Selasa (19/11/2013).

Sekadar diketahui, Cheongdamdong 111 merupakan sebuah reality drama yang berisi tentang kegiatan para artis yang berada di bawah agensi FNC Entertainment, seperti FT Island dan CN Blue. Acara ini ditayangkan 21 November mendatang.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Hongki "FT Island" Tak Sengaja Ngaku Punya Pacar | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better