Hotman Paris Kecam Wanita yang Pernah 'Nikmati' Suami Ayu Ting Ting

Hotman Paris Kecam Wanita yang Pernah JAKARTA – Kuasa hukum Henry Baskoro (Enji), Hotman Paris bingung dengan pengakuan sejumlah wanita dekat dengan Enji sebelum menikahi Ayu Ting Ting.

Menurut Hotman itu hal wajar jika Enji menjalin hubungan dengan beberapa wanita sebelum menikahi Ayu.

“Ya, dia kan laki-laki normal sama kayak lu gimana sih? Kalau dia kenal wanita apa salah? Aku aja masih kenal wanita. Kalau dia ke bar apa salah? Kalau misalnya temannya ribut apa salah? Wajar dong,” ungkap Hotman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Desember 2013.

Hotman merasa bingung dengan pengakuan sejumlah wanita yang menurutnya hanya mencari sensasi.

“Ya, itu masa lalu lah. Mau ngapain kek, so what gitu loh? Kalau cewek itu ngaku ML tanya sama cewek itu dia menikmati enggak? Kalau dia menikmati kenapa ribut sekarang? orang sama-sama nikmat gimana? Kalau terbukti ML misalnya,” tutup Hotman dengan santai.

Yang dimaksud Hotman, beberapa wanita tersebut adalah Anggita Sari yang saat usia 19 tahun mengakui dihamili Enji namun mengalami keguguran. Selain itu, ada Anggun Maharani (DJ) Anggun juga pernah dekat dengan suami Ayu Ting Ting itu. Wanita lainnya yang ikut menelanjangi kelakuan Enji adalah Shela Nadin.

Mengenai kasus pengeroyokan, Enji yang statusnya masih saksi diduga menganiaya pria berinisial S dan A. Peristiwa itu terjadi di restoran dan bar Mezzanine Moovina, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 30 November 2013 pada dini hari.

Polsek Menteng, Jakarta Pusat, yang menangani kasus Enji sudah mengamankan beberapa barang bukti, seperti rekaman CCTV, botol minuman, dan kursi.

Botol minuman dipakai memukul para korban. Akibatnya, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan kening.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Hotman Paris Kecam Wanita yang Pernah 'Nikmati' Suami Ayu Ting Ting | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better