Hubungan Syahrini Dan Feriyani Lim

Syahrini Mengaku Hanya Sebatas Penjual Dan Pembeli

Belakangan nama Syahrini menjadi bahan pembicaraan publik karena terkait kasus yang menimpa Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Abraham Samad. Syahrini diduga mempunyai hubungan baik dengan Feriyani Lim, wanita yang menjadi tersangka kasus pemalsuan dokumen alias surat administrasi kependudukan.
Aisyahrani, adik kandung Syahrini merasa gemas dengan pemberitaan yang terus menyorot kedekatan antara kakaknya dengan Kasus Feriyani Lim. Ia mengatakan jika selama ini hubungan Syahrini dan Feriyani Lim hanyalah sebatas penjual dan pembeli. Feriyani Lim yang dikenal mereka sebagai Francisca itu diketahui suka menjual baju – baju dan kebetulan Syarini adalah salah satu konsumennya.
    “Syahrini Dan Feriyani Lim dan Syahrini memang punya hubungan dengan Feriyani Lim. Tapi hubungan kita sebatas pembeli dan penjual karena Feriyani selama ini suka jualan baju. Yang saya tahu Feriyani itu Francisca. Syahrini dan dia hubungannya membeli barang. Jadi tidak ada kaitannya dengan kasus yang dihadapi oleh Francisca,” jelas Rani seperti dikutip Tabloid Bintang (23/2).

Rani pun menegaskan jika dia sangat tahu betul kehidupan kakaknya, jadi dia bisa menjamin jika kakaknya tidak ada sangkut pautnya dengan Feriyani Lim.
    “Kejadian ini sangat saya sesalkan. Saya tahu seratus persen hidup Syahrini, siapa temannya, bagaimana aktivitasnya sehari-hari. Saya tegaskan, Syahrini tidak berteman maupun bersahabat dengan Feriyani. Sebenarnya. di Instagram Feriyani juga foto sama artis-artis lain, kenapa hanya Syahrini yang disorot?,” tegasnya.
Nama Feriyani Lim sendiri mencuat pertama karena skandal foto mesum wanita mirip dirinya dengan seorang lelaki yang diduga Abraham Samad.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Hubungan Syahrini Dan Feriyani Lim. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)