Huek Wanita 43 Tahun ini Hobi Sekali Minum Cat

Bagi Heather Beal, rasa cat terasa seperti susu yang hangat dan nyaman. Itulah sebabnya, ibu dua anak ini menenggak cat setiap hari. Heather Beal, wanita 43 tahun asal Alabama, mengaku telah menenggak hampir 11 liter cat sejak pertama kali mulai kecanduan tiga tahun yang lalu. “Di tenggorakan rasanya sangat nyaman dan hangat, hampir mirip seperti susu yang kental. Tapi jelas, cat punya rasa kimia yang kuat, yang sempurna bagi saya,” ujar Heather Beal dalam acara TLC’s My Strange Addiction, seperti dilansir Daily Mail.

Wanita Minum Cat Hobi Perempuan 43 Tahun ini

Beal lebih suka meminum cat dalam bentuk marker. Ia biasanya pergi ke toko hardware untuk membeli ‘minuman’ favoritnya. Setiap hari, pun dia mengungkit tutup cat dan meminum isinya. Kebiasaan aneh Beal bermula setelah ibunya meninggal dunia.

Namun, sampai saat ini ia mengaku belum ada anggota keluarga yang pernah melihatnya tengah meminum cat, termasuk anak-anaknya sendiri. Beal berencana menghentikan kecanduan anehnya bila sampai sang anak juga mengikuti kebiasaanya.

Bahkan menurut dokter, kebiasaan aneh tersebut telah menyebabkan kerusakan pada ginjalnya. Cat merupakan salah satu jenis inhalansia. Kebanyakan inhalansia dapat menekan sistem saraf pusat dengan cara yang mirip dengan alkohol, dan penyalahgunaan inhalan juga dapat menyebabkan relaksasi, euforia, bicara cadel, halusinasi, mengantuk, pusing, mual dan muntah.

Menurut Substance Abuse and Mental Health Service Administration, pengguna inhalansia mungkin kehilangan kemampuan untuk berjalan, berbicara atau berpikir.

http://www.unikbaca.com/2014/05/wanita-minum-cat-hobi.html
Huek Wanita 43 Tahun ini Hobi Sekali Minum Cat | lagu | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better