Husein Idol dan Ayu Ting Ting Pacaran

 

Husein Idol Makin Gencar Dekati AYu

Husein Alatas sepertinya makin gencar mendekati Ayu Ting Ting. Setelah memberikan cincin berbentuk tengkorak kepada Ayu, runner up Indonesian Idol kedelapan ini makin berani menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya.
Seperti yang dilakukannya saat tampil di acara Musik DahSyat, ia menggandeng tangan Ayu saat berjalan menuju panggung. Sorak-sorai penonton pun tak membuat mereka canggung sama sekali. 
Dan seperti yang bisa diduga, kedua orang ini langsung saja mengundang keusilan para presenter DahSyat seperti Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Uya Kuya.
Selang beberapa saat, Husein mendapat telepon dari wanita bernama Egha Latoya yang mengaku sangat menyukainya. Dan siapa sangka ternyata mereka berdua saling kenal dan sempat dekat. Ayu pun tak segan-segan menunjukkan wajah juteknya karena ledekan para presenter.

    “Anis (panggilan Egha kepada Husein), bagaimana dengan Ayu?” tanya Egha. “Iya, kita dekat, sering ngobrol,” jawab Husein. “Ayu dijaga ya?” pinta Egha terhadap Husein. “Iya, kalau Ayu mau dijaga, ya, aku jaga,” timpal Husein.
Egha juga meminta Husein untuk tak menyakiti Ayu, apalagi menduakannya. Mendengar ucapan itu, Ayu langsung membalas ucapan dengan nada tinggi.
    “Jangankan diduakan, dilimakan gue diam saja,” ucap Ayu menyindir mantan suaminya, Enji.
Ayu memang sering diberitakan tidak sedang mencari pendamping hidup dan lebih memilih fokus membesarkan putrinya. Tetapi, ia juga tak menutup diri bila ada pria baik yang mendekat. Jadi, kita tunggu saja kabar gembira dari mereka ya.
Husein Idol dan Ayu Ting Ting Pacaran | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better