Husein Idol Naksir Ayu Ting Ting

 

Hadiah Cicin Untuk Ayu Ting Ting

Husein Idol mendadak memberikan kejutan kecil untuk Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut yang belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-22 itu rupanya mendapat hadiah berupa cincin berbentuk tengkorak dari runner up Indonesian Idol tersebut.
Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, membenarkan bahwa putrinya mendapat hadiah cincin dari Husein. Namun Umi Kalsum mengungkapkan bahwa itu hanyalah hadiah biasa.
    “Iya emang bener (dapat hadiah cincin). Emang kenapa, sih? Biasa aja ah,” ujarnya.

Dari semua jenis benda, hadiah Cincin memang sering dikait-kaitkan dengan masalah cinta. Tak heran bila akhirnya muncul dugaan bahwa Husein sedang menaruh hati pada mantan istri Enji tersebut.
Mengenai hal ini, Umi Kalsum pun mengaku tak tahu-menahu. Ia hanya menegaskan kalau cincin pemberian Husein sama seperti kado-kado lain yang diterima oleh Ayu.
    “Nggak tahu juga ya, tanya Ayu-nya aja deh. Umi nggak tau,” kata Umi Kalsum. “Cincin biasa aja.”
Pasca bercerai dari Enji, Ayu tampaknya belum mau memikirkan soal percintaan. 
Ayu pun sempat mengungkapkan bahwa saat ini ia ingin fokus mengurus putrinya, Bilqis, ketimbang memikirkan masalah asmaranya sendiri.
Walau begitu bukan berarti Ayu menutup diri. Pelantun Sik Asik inipun pernah berujar bahwa ia mencari pendamping yang pintar mengaji dan taat pada agama. Apakah Husein memenuhi kriterianya?
Husein Idol Naksir Ayu Ting Ting | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better