Ibnu Jamil Terus Tularkan Semangat Olahraga ke Anak-anak Indonesia

Jakarta – Sebagai selebriti yang begitu peduli dengan kesehatan, Ibnu Jamil seakan tak hentinya menularkan semangat berolahraga ke orang di sekitarnya. Ia bahkan tak segan untuk menghampiri anak-anak di sekolahan.

“Kita ingin sebarkan virus olahraga ke usia dini. Kepentingan kita pengembangan sejak dini dan kita harus menyebarkan rasa cinta kepada olahraga,” ujar Ibnu di Sekolah Budi Mulia 2, Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Sebagai artis yang juga aktif di berbagai kegiatan olahraga di dalam negeri, Ibnu paham apa yang harus ia lakukan untuk membantu menaikkan prestasi olahraga. Menurutnya, salah satunya dengan mengajarkan semangat olahraga dari usia dini.

“Hal ini kita lakukan sebagai bukti, kita kasih aksi, nggak cuma kritik terhadap persepakbolaan atau olahraga. Semoga semuanya jadi ikut tergerak,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ibnu datang bersama rekan-rekannya dari YOAN (Yayasan Olahraga Anak Nusantara). Di dalam yayasan tersebut juga tergabung sederet nama artis papan atas, seperti Ridho ‘Slank’, Dini Aminarti, Dhimas Seto, Ade Rai, Kurniawan Dwi Cahyo dan yang lainnya.

“Di 2016 ini rencananya kita akan mengunjungi 24 sekolah dan itu bisa aja nambah. Sementara ini, kita akan ngunjungi se-Jabodetabek,” jelas Ibnu.

(dar/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4d892575/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C120C15110A40C3140A5720C230A0Cibnu0Ejamil0Eterus0Etularkan0Esemangat0Eolahraga0Eke0Eanak0Eanak0Eindonesia/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ibnu Jamil Terus Tularkan Semangat Olahraga ke Anak-anak Indonesia. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)