Ibu dari Anak Louis Tomlinson Masih Di-bully Directioners

Jakarta – Briana Jungwirth dihujani dengan ungkapan kebencian dari para Directioners (fans One Direction) sejak kehamilan putranya hasil hubungan dengan Louis Tomlinson. Bahkan setelah sang anak lahir, ‘serangan’ tersebut tak kunjung hilang.

Briana dan Louis menyambut kelahiran anak pertama mereka, Freddie, pada Januari 2016. Semenjak kelahiran Freddie, wanita yang bekerja sebagai stylist tersebut kerap mengunggah foto-foto kebersamaan dengan sang putra di media sosial.

Salah satunya adalah foto selfie dirinya tengah memeluk Freddie yang nampak tertidur dengan nyenyak. Foto tersebut sontak langsung mendapatkan perhatian dari publik, terutama para Directioners.

Berbagai komentar pun diberikan oleh para pengguna media sosial, dan di antaranya tak sedikit yang memberikan komentar negatif. Di antaranya adalah komentar yang menuding Briana mengambil foto-foto anak di internet lalu mengunggahnya, serta tuduhan yang menyebutnya tak benar-benar melahirkan putra dari Louis.

Baca juga: Seleb Dunia Dukung Kesha Hadapi Kasus Pencabulan

Melihat tuduhan-tuduhan tersebut, Briana pun tak bisa tinggal diam. Ia langsung menuliskan bantahannya di kolom komentar tak lama kemudian.

“Untuk menciptakan kebohongan yang menjijikkan dan mengakibatkan banyak masalah adalah sesuatu yang tak bisa dibiarkan saja. Aku tak pernah mencuri foto apapun. Aku lelah diperlakukan seperti ini sejak kehamilanku. Aku lelah dengan segala bully dan hal-hal negatif ini. Aku punya anak yang baru lahir. Saat ini adalah bagian paling sensitif dari hidupku yang harusnya kunikmati setiap menitnya,” tulis Briana geram.

Namun hingga kini, Louis masih belum berkomentar mengenai kebencian yang diterima oleh Briana. Pelantun hits ‘History’ tersebut kini sedang menikmati masa-masa rehatnya dari One Direction dengan menghabiskan banyak waktu dengan kekasih barunya, Danielle Campbell.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth pernah berpacaran untuk waktu yang cukup singkat pada 2015 lalu. Setelah Briana dinyatakan hamil lalu melahirkan, penyanyi berusia 24 tahun itu aktif memberikan nafkah setiap bulannya untuk Freddie dan Briana walaupun kini tak lagi menjalin hubungan asmara.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dcfc958/sc/19/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C240C15320A20C3150A0A250C230A0Cibu0Edari0Eanak0Elouis0Etomlinson0Emasih0Edi0Ebully0Edirectioners/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ibu dari Anak Louis Tomlinson Masih Di-bully Directioners. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)