Ibu Paul Walker Minta Maaf pada Vin Diesel

Ibu Paul Walker Minta Maaf pada Vin DieselLOS ANGELES – Kematian Paul Walker tidak hanya membuat keluarga terpukul. Vin Diesel pun tidak kuasa menahan tangis ketika mendatangi rumah sang aktor untuk memberikan dukungan kepada ibunya.

Paul dan Vin memiliki hubungan sangat dekat seperti saudara. Setelah mengetahui kecelakaan tersebut, Vin langsung mendatangi rumah ibu Paul untuk menemaninya.

Namun, Vin mengaku lebih sedih, dan tidak percaya dengan kematian Paul dibandingkan keluarganya. Dia justru ditenangkan oleh ibunda Paul.

“Ketika aku mendengar berita itu, aku langsung terbang kembali ke California, dan langsung pergi ke rumah ibunya. Aku pikir mereka butuh dukunganku, tapi tersadar ketika aku tiba di sana, dan merasa terpukul sebelum keluarganya. Saat itulah aku menyadari bahwa aku membutuhkan mereka,” kata Vin.

Ibu Paul langsung memeluk Vin, dan meminta maaf karena sang aktor telah kehilangan saudara. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Senin (9/12/2013).

“Ibunya memelukku, dan meminta maaf. Aku bilang, ‘Maaf?’. Kamu adalah seorang ibu yang kehilangan anaknya. Dia bilang, ‘Ya, tapi kamu kehilangan saudara’,” tutup Vin.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ibu Paul Walker Minta Maaf pada Vin Diesel | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better