Ibunda Asmirandah Nangis Dengar Pernyataan Jonas

Ibunda Asmirandah Nangis Dengar Pernyataan JonasDEPOK— Sejak Jonas Rivanno membantah dirinya telah menjadi mualaf, keluarga Asmirandah sangat terkejut. Bahkan, sang ibunda, Sannin menangis setiap hari.

“Ibunya nangis terus, mungkin ya karena hati ibu ya khawatir banget. Kalau bapaknya lebih tegar, walaupun kelihatan juga mikir gitu. Kan usia bapaknya juga jauh lebih dewasa kan,” ungkap paman Asmirandah, Arman, saat ditemui di Tanah Baru, Depok, Kamis 14 November 2014.

Pernikahan Jonas Rivanno dan Asmirandah, kabarnya telah dilaksanakan pada 17 Oktober 2013. Sejak itu, Asmirandah sudah jarang pulang ke kediaman orang tuanya di Tanah Baru, Depok. Menurut sang paman, Asmirandah sudah tinggal di Cibubur.

“Andah (Asmirandah) sejak nikah itu, emang enggak pernah pulang, kan ada rumah di Cibubur,” paparnya.

Sebelumnya, Asmirandah dan Jonas mengungkapkan bahwa mereka baru akan melangsungkan pernikahan pada Januari 2014. Jonas Rivanno juga mengikari proses mualaf kepada awak media dalam jumpa pers 29 Oktober lalu. Namun, pernyataan Jonas ini menuai permasalahan baru. FPI Depok melaporkan Jonas ke Polres Bogor tadi malam, dengan tuduhan penistaan agama.

Sumber : http://celebrity.okezone.com