Ikke Putri buat video klip dangdut di Bali

Denpasar (ANTARA News) – Artis penyanyi tunggal lagu nasional, Ikke Putri, pemilik goyang sensasional goyang lele atau Gole, kini telah menyelesaikan syuting pembuatan video klip lagu Lho Kok Marah, lagu yang pertama kali dilantunkan ratu dangdut era ’70-an, Elvy Sukaesih.

Manager Ikke Putri, Lelyana Febry, di Vila C-151 Kabupaten Badung, Bali, Sabtu, mengatakan Ikke, saat ini sedang menyelesaikan video klip lagunya dan selanjutnya akan ditayangkan di televisi nasional.

Ia mengatakan lagu tersebut pada era 1970-an sangat ngetop di Tanah Air, bahkan menjadi idola para remaja, sehingga menjadi ikon melejitnya lagu-lagu dangdut lainnya.

“Ketertarikan menyanyikan lagu Lho Kok Marah itu karena lagu itu populer, dan saat ini kembali mendapatkan sentuhan arasemen musik modern,” ucapnya.

Lelyana optimistis album lagu dan video klip tersebut akan mampu menjadi khasanah musik dangdut, dan mendorong para pencinta dangdut untuk menonton dan memiliki albumnya.

“Video klip yang dibuat dengan suasana kekinian didukung proferti pada syuting sangat mewah, saya yakin akan mampu menembus blantika musik dangdut teratas,” katanya.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2015