Iko Uwais Yakin The Raid 2 Bisa Ulangi Sukses

Iko Uwais Yakin The Raid 2 Bisa Ulangi SuksesJAKARTA – The Raid: Berandal akan premier di Sundance Film Festival, Januari 2014. Sang aktor utama, Iko Uwais, yakin pasar internasional akan suka dengan film garapan Gareth Evans itu.
 
“Alhamdulillah sejauh ini setahu saya, dari semenjak film The Raid keluar, saya sangat optimis sama film kedua ini. Insya Allah hasilnya optimis,” ungkap Iko saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Meskipun tidak mengharapkan target yang muluk-muluk, suami Audy Item itu yakin karena film The Raid pernah mendapatkan penghargaan di Toronto. Apalagi The Raid: Berandal memiliki cerita yang lebih kompleks dari yang awal. Hal itulah yang menjadi nilai jual untuk pasar internasional.

“Efek positifnya awalnya di Toronto dulu. Tapi saya optimis pada film ini karena lebih kompleks dari segi ceritanya,” lanjut Iko

Cerita The Raid: Berandal akan lebih banyak mengambil lokasi syuting di outdoor ketimbang indoor. Selain aksi pukul juga akan ada tabrak-tabrakan mobil di jalanan Jakarta. Cerita pun lebih berragam ketimbang The Raid pertama. Rama yang diperankan Iko Uwais akan menjalani serangkain penyusupan untuk membongkar gembong penjahat.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Iko Uwais Yakin The Raid 2 Bisa Ulangi Sukses | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better