Indonesia spesial di hati MLTR

Jakarta (ANTARA News) – Grup musik pop Michael Learns To Rock (MLTR) mengaku Indonesia memiliki tempat spesial di hati mereka, sehingga langsung ke Indonesia untuk melakukan promo tur dunia pertamanya untuk album terbaru mereka berjudul “25”.

Grup musik asal Denmark yang beranggotakan Jascha Ritcher (Penyanyi dan Keyboard), Kare Wanscher (Drummer), Mikkel Lentz (Gitaris) itu mengaku di Indonesialah single pertama mereka meledak.

“Saya ingat dulu tahun 1991, dua minggu setelah single “Actor” rilis di Denmark, saya dikabari kalau kami meraih sukses besar di Indonesia, makanya Indonesia sudah menjadi negara yang spesial di hati dan sejarah band kami,” kata sang drummer Kare Wanscher dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

MLTR melakukan tur di beberapa kota di Indonesia untuk mempromosikan album barunya. Beberapa kota yang disambangi MLTR antara lain Bandung, Medan, Jakarta, Manado, Makassar dan Bali, mereka mulai tur di Indonesia sejak Desember 2014.

Para personel pun memiliki kesan tersendiri tentang Indonesia, terutama geografisnya yang luas.

“Kami sangat takjub betapa luasnya Indonesia ini. Kami sudah tur keliling beberapa kota tapi masih saja ada tang terlewatkan. Benar-benar spesial Indonesia ini, dan itu menyenangkan. Dan sebenarnya masih ada banyak alasan lain untuk kami kembali ke sini,” kata Kare.

COPYRIGHT © ANTARA 2015