Indra Bruggman Tekuni Bisnis Hijab

Jakarta – Setelah lama tak muncul di layar kaca, pesinetron Indra Bruggman punya kesibukan baru menekuni bisnis pembuatan hijab. Seperti apa keterlibatannya dalam memulai usaha itu?

Kata Indra, saat ini sebagian besar waktunya habis untuk bolak-balik dari kantor ke konfeksi. Bintang sinetron ‘Maha Pengasih’ itu mengaku mengecek sendiri proses pembuatan hijab dari mulai pemilihan bahan, desain, hingga pemotongan.

“Seleksi penjahit pola sekaligus jadi mandor. Bantu desain. Tapi kalau desain diskusi keluarga, bareng sama adik dan kakak,” katanya saat ditemui usai syuting ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016) malam.

Indra mengatakan bahwa memiliki bisnis yang dijalankan bersama keluarga, adalah mimpinya sejak dulu. Saat ini dia fokus untuk mengembangkan bisnis tersebut.

Jika Indra masih sering tampil di acara hiburan sebagai bintang tamu, itu merupakan salah satu cara agar eksistensinya terjaga sehingga berpengaruh untuk promosi produk hijabnya. Lalu bagaimana dengan harga yang ditawarkan pesinetron 34 tahun itu untuk produk hijabnya?

“Jaga kualitas dan harga lebih murah dari yang kebanyakan ditawarkan teman selebriti, mungkin mereka limited. Tapi kita sadar perempuan sekarang banyak kegiatan, jadi perlu banyak baju. Jadi maunya mereka bisa dapat baju bagus, tapi harga terjangkau,” tuturnya.
(dar/ich)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4eab82d0/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A20C12340A30C31781820C230A0Cindra0Ebruggman0Etekuni0Ebisnis0Ehijab/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Indra Bruggman Tekuni Bisnis Hijab. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)