Ini Alasan Cate Blanchett Tak Pernah Bercermin

Jakarta – Cate Blanchett selalu memastikan dirinya tampil sempurna di setiap ajang besar. Namun, sang aktris tak pernah melihat bayangan dirinya sendiri dari balik kaca cermin. Kenapa?

Bintang film ‘Carol’ tersebut mengaku tak pernah berdandan sendiri di depan kaca ketika harus tampil menawan di acara besar seperti acara penghargaan. Tak begitu nyaman menjadi pusat perhatian, Cate selalu mempercayakan penampilannya pada tim agar dirinya tak perlu cemas tampil kurang sempurna.

“Aku selalu mencoba untuk menghindari kaca. Di kediaman kami di Australia, satu-satunya kaca yang kami miliki hanya ada di kamar mandi. Ketika kalian melihatku di acara red carpet atau penerimaan penghargaan, penampilanku adalah hasil dari pekerjaan tim yang menghabiskan waktu seharian untuk menata diriku. Semua yang kau lihat hanyalah ilusi yang luar biasa,” ujar Cate seperti dikutip dari Female First, Senin (15/2/2016).

Baca juga: Kanye West Terlilit Utang Rp 710 M?

Tak nyaman menjadi pusat perhatian juga menjadi alasan Cate tak pernah menyentuh media sosial. Hingga kini, aktris berusia 46 tahun itu sama sekali tak membuat akun Twitter maupun Facebook.

“Media sosial kadang bisa berguna. Kau bisa saja membaca satu atau dua hal menarik, tapi kebanyakan hal-hal yang ada di internet itu sangat tidak berguna. Itulah kenapa aku menjauh dari Facebook dan Twitter. Aku tak tertarik membaca tentang diriku sendiri di Internet. Sangat membosankan,” pungkasnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4d97d31d/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C150C1635530C31424830C230A0Cini0Ealasan0Ecate0Eblanchett0Etak0Epernah0Ebercermin/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ini Alasan Cate Blanchett Tak Pernah Bercermin. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)