Ini Arti Nama Anak Ketiga Jonathan Frizzy

Jakarta – Putra ketiga Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia diberi nama Zayn Zavier Frizzy. Tidak sembarangan, nama tersebut juga memiliki arti dan doa.

Tampil dengan make-up sederhana yang dipadukan dengan gaun dan heels berwarna biru dongker, Dhena muncul sambil menggendong Zayn saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016). Rambutnya dibiarkan terurai,  putra kecilnya yang lahir 9 April lalu juga didandani dengan mantel bertema pelaut.

Senyuman tampak dari wajah pasangan tersebut. Dhena memperlihatkan wajah Zayn sambil menjelaskan arti nama dari putra ketiganya itu.

“Zayn Javier Frizzy. Zayn itu artinya keindahan. Kita mengharapkan sebagai orangtua apa yang anaknya lihat itu selalu terjadi yang indah-indah,” jelas Dhena.

“Kalau Zavier, itu kalau orang bilang Itali banget padahal artinya bagus banget. Dia selalu jadi orang yang selalu diberkati. Semoga semua bisa terwujud lah dari arti nama itu,” harapnya.

Pada persalinannya yang ketiga ini, Dhena memang sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Berbeda dengan saat kelahiran anak kembarnya, Zoey dan Zack yang lahir prematur.

“Kalau yang pertama lahir prematur, kita kaya nggak prepare, mendadak, syok. Kalau ini persiapan banget, dari perlengkapan,  pemilihan rumah sakit,” ujar Dhena.

Jonathan menambahkan, sang istri meminta dirinya untuk mendekor dan menghiasi ruang rawatnya dengan balon.

“Kita pernah datang ke teman yang lahiran, suaminya mendekor ruangannya. So sweet banget, dan itu kejadian ruangan benar-benar didekor,” ungkap Dhena lagi.

(pus/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ee142dc/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C120C142530A0C31859220C230A0Cini0Earti0Enama0Eanak0Eketiga0Ejonathan0Efrizzy/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ini Arti Nama Anak Ketiga Jonathan Frizzy. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)