Ini aturan Michael Bolton di konser Jakarta

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi gaek Michael Bolton mengumumkan aturan kepada para penonton di konser yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Selasa malam. 

“Saya punya aturan, ambillah foto sebanyak yang kalian mau,” ujar pria yang mengenakan setelan kemeja dan jas hitam dipadu celana jins biru. 

Penyanyi kelahiran 26 Februari 1953 itu juga mengajak penonton untuk menyanyi bersama karena dia akan membawakan lagu-lagu ternama. 

Para penonton yang rata-rata berasal dari kalangan dewasa muda hingga paruh baya menyambut meriah Bolton yang membuka konser dengan lagu hits “To Love Somebody” yang juga dipopulerkan oleh Bee Gees. 

Koor penonton yang tidak asing lagi dengan lirik lagu-lagu ternama era 80an menemani suara emas Bolton yang masih memukau meski usianya tidak muda lagi. 

Michael Bolton juga mengundang Anggun C Sasmi sebagai bintang tamu dalam duet “How Am I Supposed To Live Without You”. 

Bolton juga membawakan hits lain seperti “To Make You Feel My Love”, “Ain’t No Mountain High Enough” dan “The Prayer”. 

Penerima penghargaan seperti Grammy Award, American Music Award, Hollywood Star Walk of Fame dan ASCAP Songwriter Award itu akan membawakan belasan lagu dalam pertunjukan dua jam. 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ini aturan Michael Bolton di konser Jakarta. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)