Ini Dalih Saipul Jamil Cabut Praperadilan

Jakarta – Kasus dugaan pelecehan pedangdut Saipul Jamil seharusnya sampai di sidang praperadilan, hari ini, Jumat (11/3). Saipul yang tak terima dengan status tersangkanya membuat langkah praperadilan. Tapi langkah itu justru dicabut sendiri pihak Ipul.

“Kalau kita pada dasarnya kuasa hukum menjalankan prinsipal, keluarga. Dalam hal ini kalau ada perkembangan positif kenapa nggak dicabut,” terang pengacara Ipul, Rifai Ali di PN Jakarta Utara.

Rifai hanya menjelaskan langkah pencabutan ini sudah disetujui Ipul dan keluarga. Lalu apakah ini cuma sebagai langkah ‘cari aman’? mengingat, jika Ipul nanti kalah, justru akan makin memberatkan kasus?

“Kalau mencari aman saya nggak terlalu tahu. Dalam hal ini kan untuk menangani mendampingi proses di polisi kan ada tim lain. Kita hanya kuasa ajukan praperadilan, begitu diinstruksikan cabut, ya sudah,” ungkapnya.

Sejak dijerat kasus dugaan pelecehan ini pada 18 Februari lalu,  Ipul tampak gamang. Awalnya pelantun ‘Jangan Bilang-bilang’ itu mengakui semua tuduhan pelapor pertama. Namun setelah berganti pengacara, pedangdut bongsor itu membantah dan membuat BAP tambahan.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e307a7c/sc/13/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C110C1653480C31627850C230A0Cini0Edalih0Esaipul0Ejamil0Ecabut0Epraperadilan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ini Dalih Saipul Jamil Cabut Praperadilan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)