Ini harga tiket konser Chris Brown

Jakarta (ANTARA News) – Bintang R&B asal Amerika Serikat Chris Brown akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang, pada 25 Juli 2015.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Antara News, Rabu, E-motion Entertainment selaku penyelenggara mematok harga terbawah untuk konser Chris Brown Live In Jakarta nanti pada Rp750.000 untuk kelas Silver.

Kelas Festival dijual seharga Rp1.000.000 dan Gold sebesar Rp 1.250.000. Sementara kelas VIP dan Platinum, penyelenggara memberikan harga masing-masing Rp 1.750.000 dan Rp 2.500.000.

Konser perdana laki-laki kelahiran 5 Mei 1989 ini akan menitikberatkan pada koreografi dan videografi, didukung dengan panggung dan layar LED yang besar.

“Salah satu pertimbangan pemilihan ICE sebagai venue-nya konser Chris Brown, salah satunya adalah untuk mengakomodir kebutuhan produksi,” kata Pimpinan E-Motion Entertainment Arnold J Limasnax.

Christopher Maurice Brown mencuat namanya sekitar tahun 2005 saat debutnya “Chris Brown” keluar dengan single andalan “Run It!”.

Sosoknya sempat menuai pembicaraan hangat di media massa setelah ia melakukan kekerasan pada kekasihnya Rihanna.

Selain bernyanyi, pelantun “With You” ini juga juga muncul di beberapa film dan acara televisi, antara lain ” This Christmas”, “Takers”, “Battle of The Year” dan “Chris Brown: Journey to South Africa”.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ini harga tiket konser Chris Brown. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)