Ini Kronologi Kecelakaan Paul Walker

Ini Kronologi Kecelakaan Paul WalkerLOS ANGELES – Penyebab kecelakaan tunggal Paul Walker dan Roger Rodes memang belum diketahui secara resmi oleh Kepolisian California. Namun, para saksi mata mengungkapkan apa yang mereka saksikan.

Paul Walker dan rekannya berada dalam mobil Porsche Carrera GT yang tengah test drive di Santa Clarita, California. Namun, mobil yang dikendarai Roger Rodes itu lepas kendali, sebelum menabrak tiang listrik dan pohon.

Sumber mengungkapkan kepada TMZ, sebelum Walker tiba, Roger melihat salah satu karyawan mencoba Carrera GT tersebut.

Lantaran merasa mengulur waktu, Roger memutuskan untuk mengambil alih, dan mengatakan kepada pekerja untuk keluar dan mengambil setir sendiri.

Sementara Roger mulai kembali ke garasi, Walker datang dan berkata dia tidak akan mengendarai Porsche itu, sehingga dia melompat di kursi penumpang dan mereka melakukan test drive selama 20 menit. Kecelakaan fatal itu terjadi hanya 500 meter dari toko Porche.

Sesaat setelah kecelakaan, api berkobar. Walker dan rekannya yang terperangkap tidak bisa keluar lantaran tidak sadarkan diri sebelum meninggal di lokasi kejadian.

Beberapa di antara saksi mata membawa pemadam kebakaran sebelum api semakin besar berkobar. Namun, Walker dan Roger terjebak di dalam mobil tersebut. Demikian seperti dilansir dari TMZ.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ini Kronologi Kecelakaan Paul Walker | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better