Intip Bocoran Konsep Pernikahan Zaskia Gotik

Jakarta – Pelan tapi pasti pedangdut Zaskia Gotik membawa hubungannya dengan sang kekasih, Ryan ke arah serius. Ia sudah menyiapkan pernikahan nyatanya dengan Ryan setelah sempat diberi harapan palsu oleh Vicky Prasetyo.

Meski targetnya masih satu atau dua tahun lagi baru naik pelaminan, pelantun ‘Bang Ojek’ itu sudah memberi bocoran konsep pernikahannya.

“Adat Sunda ya, Aa sama eneng kan adat Sunda. Impian eneng itu aja mudah-mudahan terlaksana,” ucapnya di Jakarta Timur, Jumat (12/2).

Menurutnya, ia dan sang kekasih kerap bercanda membahas pernikahan. Target pun terkadang juga menjadi bahan ‘guyon’ Zaskia dan Ryan.

“Aa tuh nggak bisa diprediksi, kadang bilang “Aa ayo dong”, nanti dia bilang “iya tenang aja”,” ucap Zaskia.

Zaskia pun melanjutkan. “Target paling lama dua tahun, paling cepet satu tahun. Eneng kan tulang punggung keluarga, orangtua dan adik-adik eneng juga,” katanya.

Bagi biduan asal Cikarang itu, urusan mental untuk menikah ia sudah siap sejak lama. “Secara mental udah siap,” demikian Zaskia.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4d8b398d/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C120C2124150C31410A0A30C230A0Cintip0Ebocoran0Ekonsep0Epernikahan0Ezaskia0Egotik/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Intip Bocoran Konsep Pernikahan Zaskia Gotik. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)