Istri Jadi Tersangka, Piyu Masih Enggan Komentar

Istri Jadi Tersangka, Piyu Masih Enggan KomentarJAKARTAAnastasia Florina Limasnax alias Flo atau istri Piyu resmi menjadi tersangka penabrakan rumah Vika, istri dari Adiguna Sutowo.

Piyu yang mengetahui kejadian tersebut pun dimintai keterangan Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Saat ini, gitaris Padi tersebut enggan berkomentar mengenani status istrinya.
 
“Mohon maaf, untuk saat ini saya belum bisa memberikan tanggapan ataupun komentar atas hal ini,” kata Piyu melalu pesan singkat kepada Okezone, Senin (11/11/2013).

Saat kejadian, Adiguna Sutowo berangkat ke Menteng bersama Daryono pada pukul 22.00 WIB. Kemudian mampir ke apartemen Four Season dan menuju ke Cafe Bengkel. Setelah itu bersama dengan Flo, Adiguna menyuruh supirnya untuk ke Pulomas,  kediaman Vika.

Di lokasi perkara, Flo menyuruh Daryono untuk membukakan pintu. Tiba-tiba Flo menabrak pagar hingga garasi rumah Vika. Sementara itu, di dalam mobil juga terdapat aAdiguna.

Setelah melakukan pengerusakan, Flo minta diantarkan pergi ke daerah pacuan kuda Pulomas. Flo pergi menggunakan taksi dan menghilang hingga saat ini.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Istri Jadi Tersangka, Piyu Masih Enggan Komentar | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better