Istri Serahkan Bukti Pernikahan Bupati Kotim dengan Vita "KDI"

Istri Serahkan Bukti Pernikahan Bupati Kotim dengan Vita "KDI"JAKARTA — Istri sah Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, Iswanti, kembali menyambangi Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan sebagai pelapor.

Didampingi kuasa hukumnya, A Ruzeli SH, Iswanti yang masih tidak terima suaminya melakukan nikah siri, tiba pukul 08.45 WIB, dan langsung memasuki ruang pemeriksaan.

“Iya, hari ini kami diminta untuk menjalani pemeriksaan sesuai dengan laporan kami. Ibu Iswanti akan diperiksa sebagai pelapor. Ada beberapa yang akan kami sampaikan ke penyidik,” ungkap Ruzeli saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Selain itu, Iswanti juga akan menyerahkan surat keterangan dari KUA, sebagai bukti istri sah Supian.

“Surat keterangan dari KUA, karena buku nikah dibawa seseorang yang diduga bermaksud menghilangkan barang bukti. Selain itu, beberapa foto-foto perkawinan Supian Hadi dengan saudara Novita Anggraini (Vita KDI). Dan masih beberapa bukti-bukti lainnya,” tutup dia.

Sekadar diketahui, Iswanti melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya lantaran menikah lagi dengan Vita “KDI”. Padahal, Iswanti mengaku tidak pernah memberikan izin atas pernikahan tersebut.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Istri Serahkan Bukti Pernikahan Bupati Kotim dengan Vita "KDI" | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better