Jadi Bridesmaid, Taylor Swift Curi Perhatian di Pernikahan Teman

Jakarta – Taylor Swift menghadiri pernikahan seorang teman akhir pekan lalu. Bukan sebagai tamu undangan, sang musisi diminta hadir untuk menjadi pendamping mempelai.

Taylor tampil cantik saat berdiri di samping sang sahabat, Brit Maack, saat menggelar pernikahan di Pennsylvania pada Sabtu (20/2) waktu setempat. Pelantun hits ‘Blank Space’ itu tampil cantik mengenakan gaun panjang berwarna peach yang didesain oleh Reem Acra.

Penyanyi kelahiran Amerika Serikat itu semakin mencuri perhatian ketika berfoto dengan sang mempelai wanita. Keduanya terlihat sangat cantik ketika difoto membelakangi sinar matahari sambil membawa buket bunga.

Baca juga: Duh! Kata Kendall Jenner, Harry Styles Bau Badan

Taylor pun mengunggah foto-foto hari bahagia sang sahabat pada akun Instagram-nya. Pada caption foto, penyanyi berusia 26 tahun itu menceritakan masa lalunya dengan Brit.

“Aku bertemu dengan Brit ketika ia masih berusia 10 hari dan bertemu dengan Benjamin Lamanna (suami sang sahabat) di taman kanak-kanak. Sekarang mereka berdua menikah dan aku adalah pendamping mempelai paling bahagia di dunia!” tulisnya pada caption foto.

Namun sayangnya, kala itu Taylor menghadiri pesta pernikahan sendiri tanpa didampingi oleh sang kekasih, Calvin Harris. Nampaknya, sang DJ masih disibukkan dengan pekerjaannya, terbukti dari foto-foto dirinya bekerja di studio yang diunggah di Instagram.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc0d1a4/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C220C10A40A0A60C31475830C230A0Cjadi0Ebridesmaid0Etaylor0Eswift0Ecuri0Eperhatian0Edi0Epernikahan0Eteman/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jadi Bridesmaid, Taylor Swift Curi Perhatian di Pernikahan Teman. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)