Jadi Istri yang Baik, Shireen Sungkar Belajar kepada Ibunda

Jadi Istri yang Baik, Shireen Sungkar Belajar kepada IbundaJAKARTA – Untuk menjadi seorang istri yang baik, Shireen Sungkar (21) banyak belajar dari sang ibunda, Fanny Bauty (48).

Shireen dan sang suami, Teuku Wisnu (28) masih tinggal satu atap dengan orangtua Shireen. Hal itu dimanfaatkan Shireen untuk menggali ilmu berumah tangga dengan baik kepada ibunda.

“Banyak belajar lah, isteri harus nurut sama suami. Apapun izin sama suami. Mama masih tinggal bareng, banyak belajar juga sama Mama,” ungkap Shireen saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Desember 2013.

Wisnu yang berada di samping Shireen menambahkan.”Satu sama lain harus menjaga keharmonisan. Ada contoh yang baik kita ambil, jadi ada pembelajaran,” ujar Wisnu.

Shireen dan Wisnu sendiri resmi menikah pada Minggu 17 November 2013 yang berlangsung di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

Mereka menikah menggunakan adat Aceh. Wisnu memberikan mas kawin kalung emas 24,25 gram dan berlian 5,87 karat, berikut uang tunai Rp 17.111.300 dan seperangkat alat salat.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault serta mantan Gubernur Aceh periode 1993-2000, Syamsudin Mahmud juga hadi sebagai saksi pernikahan Shireen dan Wisnu.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jadi Istri yang Baik, Shireen Sungkar Belajar kepada Ibunda | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better