Jadi Meme 'Deadpool Jamil', Saipul: yang Penting Bisa Bikin Senang

Jakarta – Saipul Jamil dijadikan objek meme atau parodi grafis oleh vokalis band Naif, David. Fotonya diedit menjadi gambar kocak tokoh pahlawan super rekaan Marvel, Deadpool.

Pose kocak Deadpool itu lalu dipelesetkan David menjadi ‘Deadpool Jamil’. Apa kata Saipul tentang meme tersebut?  

“Iya saya sudah lihat. Artinya kan aku dijadikan sebuah bahan, antara bangga, senang buat lucu-lucuan. Nggak masalah yang penting bisa bikin senang, ketawa,” katanya santai saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Menurut Ipul, dirinya sudah sering dijadikan bahan bercandaan. Ia menilai wajar dan tak mempersoalkan hal tersebut.

“Saya sering sih dijadikan meme seperti itu, macam-macam. Itu kan kreativitas. Artinya orang bikin meme itu kan melihat siapa orang yang dikenal masyarakat,” ucap Saipul.

“Daripada dihina-hina, lebih seru gitu, lebih bermanfaat daripada orang-orang yang berpikiran buruk terhadap saya,” ucap Ipul yang mengaku belum menonton film tersebut.

Demam film ‘Deadpool’ memang tengah melanda. David ‘Naif’ sendiri mem-posting meme rekaannya itu sembari memberi keterangan menonton film ‘Deadpool’.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4d974b10/sc/27/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C150C1537560C31423850C230A0Cjadi0Ememe0Edeadpool0Ejamil0Esaipul0Eyang0Epenting0Ebisa0Ebikin0Esenang/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jadi Meme 'Deadpool Jamil', Saipul: yang Penting Bisa Bikin Senang. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)