Jadi Pedangdut, Tora Sudiro Keringatan

Jadi Pedangdut, Tora Sudiro KeringatanJAKARTA – Berperan di film bertema anak, PRINCESS, BAJAK LAUT, & ALIEN, Tora Sudiro merasa dilematis. Sebagai penyanyi dangdut keliling, pemeran Rojali itu merasa dilema, anaknya malu melihat sang ayah menjadi seorang pedangdut.

Tora mendapat tentangan dari anaknya yang diperankan Raza “Super 7”. Film ini merupakan film omnibus pertama di Indonesia yang bertemakan anak. Tora bermain pada cerita “Babe Oh Babe” dari keempat cerita berbeda.

“Garis besarnya saya jadi penyanyi dangdut, anaknya malu karena dia kan R&B banget. Dalam cerita anaknya enggak setuju bapaknya jadi penyanyi dangdut,” ungkap Tora di Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI) 2013, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, dia mengaku, belum pernah dalam karier aktingnya berperan sebagai pedangdut. Karena itu, banyak hal yang harus dipelajarinya sebelum berakting di film tersebut. Tidak hanya belajar bagaimana menyanyikan lagu dangdut, dia pun harus mampu berjoged layaknya pedangdut profesional.

“Kalau dibilang kerja keras lumayan, dikasih waktu cuma dua minggu, bikin keringetan. Saya belum pernah jadi pedangdut, harus belajar banyak soal dangdut. Dangdutnya saya belajar nyanyi bareng Aksan Sjuman. Lalu jogetnya belajar dari Denny Malik,” tutup dia.

Keempat cerita berbeda itu terdiri dari “Misteri Rumah Nenek” yang disutradarai Eko Kristianto, “Babe Oh Babe” (Alfani Wiryawan), “Electric B-Boyz” (Rizal Mantovani), serta “Princess, Bajak Laut, dan Alien” (Upi).

Sedangkan para bintang yang mengisi film ini, Ade Irawan, Sophia Latjuba, Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, Luna Maya, Masayu Anastasia, Aming, Igor “Saykoji”, Aida Nurmala, Tara Basro, serta Lukman Sardi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jadi Pedangdut, Tora Sudiro Keringatan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better