Jadi Saksi, Dukungan Ayah Batalkan Perkawinan Asmirandah

Jadi Saksi, Dukungan Ayah Batalkan Perkawinan AsmirandahDEPOK – Ayahanda Asmirandah, Anton Zantmant, menjadi saksi dalam sidang pembatalan perkawinan anaknya. Kehadiran Anton sebagai dukungan agar anaknya bisa pisah dari Jonas Rivanno.

“Sebenarnya kehadiran ayahnya di persidangan itu enggak ada masalah antara ayah, dan Andah. Ayah pun support seratus persen untuk mendukung keputusan Andah, dikonsultasikan saat daftar, dan persidangan,” ungkap kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri SH., saat ditemui usai persidangan di PA Depok, Rabu, (4/12/2013).

Bagi Anton lewat kuasa hukum Asmirandah, pernikahan ini jika tetap dilangsungkan akan timbul permasalahan lebih banyak. Karena itu, dia bersedia hadir menjadi saksi.

“Apabila perkawinan ini dilanjutkan mudaratnya lebih besar daripada kebaikannya, makanya mencegah, untuk mengembalikan keadaan seperti semula lagi. Kalau dikabulkan ya kembali seperti semula lagi,” ujar Afdal.

Dalam persidangan kali ini, baik Asmirandah dan Jonas Rivanno sama-sama tidak hadir, dan diwakili kuasa hukum masing-masing. Dalam pengajuan saksi, Asmirandah membawa dua orang, yakni sang ayah, Anton Zantman, dan petugas KUA, Ade SAg.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jadi Saksi, Dukungan Ayah Batalkan Perkawinan Asmirandah | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better