Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Ditangkap?

Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Ditangkap?JAKARTA — Setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Bandung, kabarnya Nikita Mirzani langsung ditangkap. Benarkah demikian?

Jumat, 8 November lalu, bintang Perempuan-Perempuan Liar itu ditetapkan sebagai tersangka, atas kasus penganiayaan yang terjadi di Kafe Golden Monkey, Bandung, pada 27 Juli 2013.

Hal tersebut, juga sudah dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunuyudo Wisnu Andiko. Namun, kuasa hukum Nikita, Amir membantah kabar tersebut.

“Enggak (ditangkap). Saat ini Nikita lagi ada di Singapura, lagi berobat. Jadi, lagi enggak ada di Jakarta,” kata Amir saat berbincang dengan Okezone, melalui telefon, Minggu (10/11/2013).

Dalam kesempatan itu juga, Amir menegaskan jika kliennya belum menjadi tersangka seperti yang diberitakan.

“Belum (tersangka). Buktinya, belum ada pemanggilan atau pemeriksaan Nikita sebagai tersangka. Sebelumnya, Niki diperiksa masih sebagai saksi,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Sabtu 27 Juli lalu, Nikita dan Onadio tengah menghabiskan malam menjelang imsak dengan minum-minuman keras di Kafe Golden Monkey. Terbukti dari banyaknya botol miras, dan keadaan Nikita yang saat itu terpengaruh minuman beralkohol (minol).

Singkat cerita, sekira pukul 02.30 WIB, tanpa ada kejelasan perkelahian antara Nikita dan beberapa pengunjung kafe lainnya pecah. Saat itu, Nikita berseteru dengan Fitri Sri Handayani alias Fia, sementara Onadio berseteru dengan Rinto.Di saat yang sama, Yun Tjun yang bermaksud melerai perkelahian malah menjadi bulan-bulanan hingga akhirnya terluka. Akibat perkelahian itu, kelima orang tersebut sama-sama mengalami luka, dan harus menjalani perawatan.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Ditangkap? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better