Jadwal Final D'Academy

 

Malam Konser Kemenangan D’Academy 2

Sebelumnya, Evi Masamba dan Danang Banyuwangi berhasil mengamankan posisi mereka di malam Grand Final dengan menyingkirkan Irwan Sumenep di konser tiga besar Jumat lalu, (22/5/2015) setelah dua minggu lamanya mengumpulkan dukungan dari seluruh penjuru Tanah Air.
Kini, tak lama lagi, juara baru D’Academy akan lahir dan mengukirkan namanya di sejarah musik dangdut Indonesia. Siapa jagoan Anda?
Namun sebelum kita saksikan malam Grand Final, sehari sebelumnya, Kamis 28 Mei 2015 pukul 20.00 WIB, kita akan disuguhkan terlebih dahulu dengan Konser Favorit Sosial Media yang akan menentukan siapa-siapa saja yang terpilih menjadi finalis favorit, host favorit, juri favorit, dan komentator favorit pilihan pengguna media sosial yang dipilih melalui Facebook di Facebook.com/IndosiarID.TV dan Twitter @IndosiarID dengan hashtag #EksisDA2.
Tak hanya itu, setelah kita mengetahui siapa juara D’Academy 2, pada 5 Juni 2015 nanti kita masih bisa melihat Konser Battle dimana kita akan melihat para finalist D’Academy 1 dan 2 saling beradu kebolehan mereka masing-masing untuk menentukan yang terbaik. Dan terakhir Jadwal Final D’Academy 2 dalam Acara Malam Konser Kemenangan D’Academy 2 yang akan digelar pada 12 Juni 2015.