Jadwal Konser Iwan Fals Untukmu Indonesia

Konser Iwan Fals Bulan November 2015 Di Jakarta

Musisi legendaris Iwan Fals siap menggebrak Istora Senayan pada 21 November 2015. Mengusung tema Konser Iwan Fals Untukmu Indonesia, Iwan Fals mengatakan jika konser ini merupakan impiannya sejak 1984.
“Ya, ini bagian dari impian saya sejak dulu yah. Sejak 1984 dulu, saat saya masih tinggal di Condet (Jakarta Timur),” ucap Iwan Fals di bilangan Rawa Mangun, Jakarta Timur, Kamis (12/11/2015).
Meski telah banyak menggelar konser, ini memang konser yang paling ditunggu olehnya. Iwan mengatakan ingin sekali menggelar konser dengan harga tiket yang tak murah. Pihak promotor, Simo Music Entertainment memang mematok harga tiket mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta.
“Konser ini memang impian saya. Saya pengen sekali menggelar konser dengan tiket mahal, kisaran harga jutaan,” sambung pelantun Belum Ada Judul ini.
Beruntung, konser yang dia dambakan sejak 30 tahun lebih itu akhirnya akan terealisasi. Semua berkat pertemuannya dengan pihak promotor dan Iwang Noorsaid selaku music director.
“Baru sekitar dua tahun lalu, saya ketemu mereka dan ngobrol-ngobrol membahas konser ini. Dan Alhamdulillah bisa terealisasikan juga nanti,” terang pemilik nama Virgiawan Listanto ini.

Konser Iwan Fals dengan tema alam, sosial politik, cinta dan nasionalisme serta menanamkan pemahaman cinta akan Tanah Air ini juga turut menampilkan musisi lain seperti Rere, Edy Kemput, Iwa K, Neo, Iwang Noorsaid, Irvan Firaldo, Ome & The People, Yandi dan DJ Aldi.
Iwan akan membawakan sekitar 16 lagu dari 25 lagu pilihan miliknya yang hits dan juga lagu terbaru yang berjudul Untukmu Indonesia, Lawan Korupsi dan Bukan Janji Janji.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jadwal Konser Iwan Fals Untukmu Indonesia. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)