Jajal Jadi Jurnalis, Kate Middleton Tulis Soal Penyakit Mental Anak

Jakarta – Kate Middleton mencoba sebuah pekerjaan baru pada Rabu (17/2) lalu. Ibu dua anak itu untuk pertama kalinya mencoba menjadi seorang jurnalis.

Hadir di acara yang digelar oleh media Huffinton Post, Kate diminta untuk menjadi editor tamu dan menulis sebuah artikel. Artikel yang ditulis oleh istri dari Pangeran William tersebut berupa tulisan yang mengangkat soal isu penyakit mental pada anak.

“Bisa terlihat jelas kalau masalah penyakit mental masih tabu untuk dibicarakan oleh sejumlah orang tua. Akibatnya, mereka takut meminta bantuan untuk anak-anaknya yang sebenarnya membutuhkan pertolongan,” ungkap Kate seperti dikutip dari US Magazine, Kamis (18/2/2016).

Baca juga: Anak Sudah Dewasa, Pamela Anderson Ingin Nikah Lagi

Dalam tulisannya, Kate dan William selalu memastikan George dan Charlotte tumbuh tanpa memendam masalah sendiri, karena hal tersebut menjadi salah satu alasan penyakit mental dalam diri seorang anak bertambah parah.

“Seperti kebanyakan orangtua sekarang, aku dan William tak akan ragu untuk mencari pertolongan jika anak-anakku membutuhkannya. Kami berharap bisa membuat George dan Charlotte mau mengungkapkan perasaannya, dan membuat mereka menjadi pribadi yang lebih suportif kepada teman-teman nantinya. Kita semua tahu kalau penyakit mental pada anak bukanlah sesuatu yang memalukan,” pungkasnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dad1f27/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C180C1715380C31455740C230A0Cjajal0Ejadi0Ejurnalis0Ekate0Emiddleton0Etulis0Esoal0Epenyakit0Emental0Eanak/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jajal Jadi Jurnalis, Kate Middleton Tulis Soal Penyakit Mental Anak. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)