Jake Gyllenhaal Pernah Gagal Audisi untuk Frodo

Jake Gyllenhaal Pernah Gagal Audisi untuk FrodoLOS ANGELES — Jake Gyllenhaal ternyata pernah mengikuti audisi untuk berperan sebagai Frodo dalam film The Lord of The Rings. Sayangnya, dia gagal dan kalah dengan Elijah Wood.

Bintang Prisoners ini, mengenang kembali saat dia bertemu dengan Peter Jackson untuk ikut audisi Frodo. Sayangnya, Gyllenhaal tidak diberitahu apa yang harus dilakukan untuk peran tersebut. Karakter Frodo, akhirnya jatuh ke tangan Elijah lantaran aksen Inggrisnya lebih kental.

“Saya ingat saat audisi The Lord of The Rings, lalu saya masuk ke dalam. Tapi tidak ada yang memberitahu jika saya harus berbicara dengan aksen Inggris. Jadi ada sebaris kata, seperti, ‘Oh, Cincin!’ atau sesuatu yang lainnya. Dan saya ingat, melakukannya sambil melihat ke cincin dan itu sesuatu yang mengerikan,” kenang Gyllenhaal, demikian dilansir Minggu (3/11/2013).

Gyllenhaal melanjutkan, “Saya benar-benar ingat Peter Jackson bilang pada saya, ‘Anda tahu, harusnya anda melakukan ini dengan aksen Inggris?’ Kemudian saya mendengar, jika itu adalah audisi terburuk yang pernah ada.”

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jake Gyllenhaal Pernah Gagal Audisi untuk Frodo | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better