Jaket Ringo Starr laku 627 juta

Boston (ANTARA News) – Jaket milik penabuh drum The Beatles Ringp Starr terjual nyaris 30.000 pound sterling, atau sekitar Rp 627,2 juta.

Jaket yang dipakai Starr di film band tersebut tahun 1965 ini terjual di lelang RR Auction d Boston dengan harga 29.900, menurut laporan Billboard, seperti yang dikutip dari laman nme.com.

Jaket berbahan wool dengan jahitan nama “Ringo” di bagian dalam ini terjual ke seorang kolektor memorabilia rock ‘n’ roll yang tinggal di Rhode Island.

Lelang memorabilia The Beatles ini merupakan bagian dari acara “Marvels of Modern Music”.

Benda lainnya yang terjual dalam lelang adalah gitar Hamer milik Johnny Ramone (32.000 pound sterling), album “The Jimi Hendrix Experience” (20.000), foto Janis Joplin (12.250) dan kontrak bertanda tangan Jim Morrison untuk tampil di American Bandstand (7.700).

Ringo Starr berulang tahun ke-75 awal bulan ini dan mendapat ucapan dari Paul McCartney dan Yoko Ono.

Ono, janda dari John Lennon, mengunggah foto dirinya bersama Starr dan menulis “Selamat ulang tahun Ringo! Dan masih banyak lagi. Ayo, hitung berapa banyak cinta kami untukmu… Dari kenalan lama, Yoko”.

Sementara itu, McCartney mencuitkan “Selamat Ulang Tahun” beserta kalimat tambahan hari itu juga akan menjadi ulang tahun ayahnya yang ke-113 tahun.

McCartney juga menyanyikan lagu “Happy Birthday” untuk Starr saat konsernya di Norwegia pada 6 Juli lalu.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jaket Ringo Starr laku 627 juta. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)