Janda, Yuni Shara Tak Butuh Dikasihani Orang

Janda, Yuni Shara Tak Butuh Dikasihani OrangJAKARTA – Sebagai single parent, Yuni Shara mengaku sekuat tenaga untuk membiayai kedua anaknya. Tak ada fokus lain Yuni selain membiayain Cavin Obient Salomo Siahaan, dan Cello Obient Siahaan.

“Saya harus bekerja keras untuk menyediakan sarana buat anak saya, saya ingin kasih sekolah yang terbaik, kasih asupan yang terbaik. Kalau mau kasih yang terbaik berarti saya harus kerja keras lagi,” ungkap Yuni saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2013).

Selepas putus dari Raffi Ahmad, Yuni pun tidak ngoyo untuk mencari pasangan lagi. Kini, ia pun mencoba mandiri di tengah kesendiriannya.

“Hidup ini harus terus berjalan, kalau mau dihargai, saya harus menghargai orang. Saya enggak perlu dikasihani, saya bisa bekerja sendiri,” tambahnya.

Selain aktif di dunia hiburan, Yuni pun mencoba menjelajahi dunia bisnis. Namun, ada satu usaha yang ia gunakan untuk kegiatan sosial. Ia mendirikan sekolah untuk menjadi lumbung pahalanya kelak.
 
“Saya punya sekolah buat anak-anak kurang mampu, kayak PAUD tapi bayar sekolahnya hanya Rp25 ribu. Itu tabungan akhirat saya. Per datang Rp2500 saja. Itu baru jalan tiga bulan. Itu saya full support sendiri. Saya tanam buat anak saya tuai nanti” tutup Yuni.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Janda, Yuni Shara Tak Butuh Dikasihani Orang | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better