Janji Mau Datang, Polisi Masih Tunggu Kedatangan Piyu

Janji Mau Datang, Polisi Masih Tunggu Kedatangan PiyuJAKARTA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya hari ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap Adiguna Sutowo dan gitaris band Padi, Piyu, terkait perusakan rumah di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur.

“Yang sudah konfirmasi kehadiran baru Indriani dan Piyu. Dia akan datang pukul 13.00,” kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/11/2013).

Selain Adiguna dan Piyu, sambung dia, hari ini pihaknya juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap tiga orang lainnya, yakni Indirani yang merupakan istri Adiguna pemilik mobil Mercy penabrak rumah tersebut, Daryono supir Adiguna yang mengantarkan tersangka, F ke rumah milik Vika, dan Hendri orang yang menjemput F setelah merusak rumah milik istri kedua Adiguna tersebut.

“Indriani diperiksa berkaitan dengan kepemilikan mobil Mercy B 712 NDR yang digunakan untuk menabrak rumah milik Vika. Piyu akan dimintai keterangannya terkait banyak mengetahui tentang F saat menghadiri konfrensi pers di berbagai media,” jelasnya.

Kendati demikian, dia berharap Adiguna, Daryono dan Hendri segera mengonfirmasi kehadiran.

“Mereka sangat diperlukan keterangan oleh penyidik,” ujarnya.

Ditambahkannya, tersangka perusakan yang berinisal F masih dalam pengejaran polisi. “F ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi memeriksa para saksi dan video rekaman yang direkam melalui ponsel,” tandasnya.

Pantauan Okezone di lokasi, hingga pukul 15.00 WIB, Indriyani dan Piyu belum terlihat di Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya. Para wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online sudah berkumpul di pelataran Krimum sejak pagi hari tadi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Janji Mau Datang, Polisi Masih Tunggu Kedatangan Piyu | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better