Jauhi Tetangga, Justin Bieber Ingin Beli Rumah 20 Hektar

Jauhi Tetangga, Justin Bieber Ingin Beli Rumah 20 HektarLOS ANGELES – Justin Bieber berencana pindah ke rumah barunya di White Stallion Estates, Hidden Valley, California. Di rumah barunya itu yang memiliki tanah yang luas sehingga bisa bebas melakukan kegaduhan tanpa ada yang melaporkannya ke polisi.

Bieber berencana untuk meninggalkan rumahnya saat ini di Calabasas, California, sesegera mungkin setelah insiden pelemparan telur ke tentangganya awal Januari lalu. Akibat ulahnya itu, ia dilaporkan ke polisi. Para tetangga pun menuntut Bieber segera hengkang dari lingkungan sekitar.

Menurut situs TMZ, penyanyi 19 tahun itu sangat tertarik menetap di salah satu perumahan elite di Hidden Valley di mana hanya terdapat 10 rumah yang masi ng-masing rumah luasnya hingga 20 hektar. Di daerah tersebut juga terdapat peternakan kuda.

Dan jika dia tidak bisa mendapatkan rumah di sana, Bieber juga sempat mengincar rumah di Portrero RD, masih di kawasan Hidden Valley . Rumah-rumah di sana juga punya halaman yang luas. Namun sayangnya Bieber gagal mendapatkannya karena si pemilik rumah sudah menjual ke pihak lain dengan nilai transaksi USD 9,5 juta atau jika dirupiahkan senilai Rp119 miliar (kurs Rp12.188/ USD1).

Penyanyi berusia 19 tahun itu punya alasan ingin tinggal di rumah dengan halaman yang luas karena bisa membuat sebuah area bermain skateboard dan bermain ATV (all-terrain vehicles). Orang dekat Bieber mengatakan jika pelantun “Baby” itu tidak ingin tinggal di rumah yang punya aturan

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jauhi Tetangga, Justin Bieber Ingin Beli Rumah 20 Hektar | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better