Jelang penampilan Christina Perri antrean mengular

Jakarta (ANTARA News) – Menjelang penampilan Christina Perri, antrean penonton telah mengular di depan hall D2, Main Stage, Java Jazz Festival JIExpo, Kemayoran, Minggu malam.

Antrean sudah memanjang satu jam sebelum pertunjukan yang dijadwalkan mulai pukul 19:30 WIB. Antrean didominasi para remaja.

Sebelum Christina Perri, panggung D2 digunakan untuk pertunjukan Ruth Sahanaya. Begitu penampilan Ruth Sahanaya usai, para penonton diimbau keluar hall. Christina Perri populer di Indonesia setelah lagu “A Thousand Years” menjadi soundtrack film “The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1” pada 2011 lalu.

Meski harus mengantre lama, para penggemarnya tetap setia menunggu pertunjukan penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Java Jazz Festival 2015 yang digelar selama tiga hari pada 6,7, dan 8 Maret 2015 memang bukan gelaran yang murni menampilkan para musisi Jazz saja. Musisi pop seperti Sheila on 7 dan Jessie J turut tampil di Java Jazz selain Christina Perri.

Java Jazz tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-11. Bertemakan “Exploring Indonesia”, Java Jazz Festival menyuguhkan perpaduan musik jazz dengan budaya Indonesia yang sangat menonjol dari tema disain panggung yang berupa barong Bali.

Kurang lebih 142 musisi baik dari dalam maupun luar negeri tampil dalam 187 pertunjukan musik di 16 panggung di festival internasional itu.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jelang penampilan Christina Perri antrean mengular. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)