Jenazah Egidia Savitri Disambut Isak Tangis Keluarga

Jenazah Egidia Savitri Disambut Isak Tangis KeluargaDEPOK – Jenazah pesinetron, presenter serta model Egidia Savitri tiba di rumah duka di Jalan Sawit Raya Komplek Hankam, Kelapa Dua, Depok. Kedatangan diawali dengan mobil jenazah yang iringi dengan mobil Patwal.

Sirene mobil ambulance membuat keluarga makin histeris. Seluruh tetangga, kerabat serta keluarga menyambut dengan haru jenazah Egi yang datang dari RS, Siloam, Tanggerang.

Ibunda Egi, Victorina Rika Siswanti pun histeris saat peti mati dibuka. Ia tak menyangka putrinya meninggal di usia 34 tahun, setelah berjuang melawan stroke.

“Ya Tuhan, Cantik sekali, Rudy mana Rudy,” kata Victorina sambill memanggil Rudy Chaerudin, tandem Egi dalam acara Resep Oke Rudy.

Egidia Savitri merupakan presenter yang kerap kali mengisi layar kaca di tahun 2000-an. Egi mengawali karier sebagai model dan menjadi Gadis Sampul pada tahun 1994. Egi meninggalkan suami bernama Dino Martin yang dinikahi pada tahun 2004 lalu dan satu orang putri bernama Anastasia Lupita Martin.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jenazah Egidia Savitri Disambut Isak Tangis Keluarga | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better