Jenguk Saipul jamil, Ibunda Bawa Donat dan Jengkol

Jakarta – Keluarga Saipul Jamil kembali menyambangi Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2). Ibu angkat Saipul, Sumarni, membawa makanan kesukaan sang pedangdut.

Tapi Sumarni tidak bisa bertemu langsung dengan Saipul karena tidak ada jam besuk. Dia lalu hanya menitipkan makanan berupa donat dan jengkol.

“Jengkol sama kentang kering kesukaan dia. Sop buah naga, lidah buaya yang udah jadi, dia juga suka. Katanya bagus buat kesehatan,” kata Sumarni sambil membawa beberapa kantong plastik.

Selain Sumarni, datang juga kakak Saipul sekaligus manajernya Samsul Hidayatullah. Dia berharap kedatangan orang-orang dekat bisa menambah semangat Saipul dalam menjalani proses hukum.

Samsul mengaku terpukul dengan kondisi yang dialami adiknya. “Nangis saya pas tahu Ipul jadi tersangka. Bukan hanya saya, tapi yang lain seperti keluarga Ipul juga nangis,” kata Samsul.

Dia berharap kasus yang menjerat Saipul segera terselesaikan. “Ipul cukup dikeluarkan aja. Dia nggak dendam. Kalau ada damai, alhamdulillah karena tidak ada niat menjatuhkan,” ucap Samsul.

(ich/ich)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dbd7d65/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C210C1741490C31472690C230A0Cjenguk0Esaipul0Ejamil0Eibunda0Ebawa0Edonat0Edan0Ejengkol/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jenguk Saipul jamil, Ibunda Bawa Donat dan Jengkol. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)