Jennifer Garner Bantah Kabar Ben Affleck Selingkuh dengan Pengasuh Anak

Jakarta – Setelah memutuskan untuk bercerai, berbagai rumor mulai bertebaran mengenai pernikahan Jennifer Garner dan Ben Affleck. Salah satunya ketika sang aktor dituding berselingkuh dengan sang pengasuh.

Christine Ouzounian dituding menjadi salah satu penyebab perceraian Jennifer dan Ben. Namun diwawancara belum lama ini, aktris berusia 43 tahun itu membantah semua kabar miring soal Ben.

“Kuberitahu sesuatu. Kami sudah berpisah selama berbeulan-bulan sebelum aku mendengar gosip soal pengasuh anakku. Ia sama sekali tak ada sangkut-pautnya dengan keputusan kami untuk bercerai. Ia bukan bagian dari hal tersebut,” ungkap Jennifer seperti dikutip dari Vanity Fair, Selasa (1/3/2016).

Baca juga: Bicara Soal Ben Affleck, Jennifer Garner: Pernikahan Kami Tidak Palsu

Dua kali gagal dalam pernikahan tak lantas membuat Jennifer putus asa. Namun sementara, ibu tiga anak itu saat ini sedang ingin menikmati masa-masa single-nya sebelum kembali berumah tangga.

“Rasanya memang sakit ketika aku gagal dua kali dalam menjalani sesuatu yang sangat kupercaya. Kau butuh dua orang untuk membangun sebuah pernikahan. Aku sebelumnya benar-benar menghabiskan waktu untuk mengurus rumah tangga, jadi saat ini aku akan menikmati waktu luangku. Aku sebenarnya tak tahu bagaimana akan memanfaatkan waktuku sendirian,” pungkasnya sambil tertawa.

Sebelum menikah dengan Ben Affleck pada 2005 lalu, Jennifer pernah membangun rumah tangga dengan Scott Foley pada 2002. Namun dua tahun setelahnya, keduanya memutuskan untuk bercerai.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4df1099c/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A10C0A948460C31544220C230A0Cjennifer0Egarner0Ebantah0Ekabar0Eben0Eaffleck0Eselingkuh0Edengan0Epengasuh0Eanak/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jennifer Garner Bantah Kabar Ben Affleck Selingkuh dengan Pengasuh Anak. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)