Jennifer Lawrence Anggap Julia Roberts Angkuh

Jennifer Lawrence Anggap Julia Roberts AngkuhLOS ANGELES – Jennifer Lawrence merasa tersinggung dengan komentar Julia Roberts saat menjawab pertanyaan wartawan, beberapa waktu lalu. Aktris 46 tahun itu mengatakan, Jennifer belum pantas dijuluki sebagai America’s Sweetheart.

Jennifer sangat kesal ketika mengetahui ucapan Julia, karena dirinya tidak pernah berbicara buruk tentang bintang Pretty Woman itu. Dia pun tak mempermasalahkan julukan yang diberikan orang lain.

“Jennifer bilang pada teman, ‘Aku tidak tahu apa dia punya masalah. Aku tidak pernah bicara buruk tentang dirinya sepanjang hidupku.’ Sejauh yang Jennifer pikirkan, Julia bisa memiliki julukan ‘America’s Sweetheart’! Dia tidak tertarik dengan hal itu, dan dia tidak peduli dengan apa yang dipikirkan Julia,” ungkap sumber.

Dia juga menganggap bintang Pretty Woman itu bertingkah angkuh. Menurut Jennifer, Juila hanya merasa iri dengan kesuksesannya, dan tidak rela jika gelar yang melekat pada dirinya direbut. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (13/12/2013).

“Julia hanya cemburu dengan Jennifer karena dia adalah wanita yang sedang populer di Hollywood. Jennifer menilai Julia harus bersikap dewasa,” tutup sumber.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Jennifer Lawrence Anggap Julia Roberts Angkuh | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better