Jeritan Rindu Madonna pada Sang Putra yang Terpisah

Jakarta – Masalah perebutan hak asuh anak antara Madonna dan mantan suami, Guy Ritchie, hingga kini belum juga terselesaikan. Sang diva pun kerap mengungkapkan rasa rindunya lewat media sosial.

Setelah memutuskan untuk tinggal dengan Guy pada Natal 2015 lalu, Rocco hingga kini masih belum menghubungi Madonna. Walaupun diminta untuk kembali ke sang ibu oleh pengadilan, namun remaja berusia 15 tahun itu tetap memutuskan untuk tak kembali ke pangkuan pelantun hits ‘Music’ itu.

Rocco bahkan mengambil langkah ekstrem seperti menutup akses Madonna ke semua media sosialnya. Sehingga sang musisi hanya bisa mengungkapkan kerinduannya lewat foto-foto nostalgia yang ia unggah di media sosial.

Baca juga: Kim Kardashian Unggah Foto Perdana Sang Putra, Lebih Mirip Siapa?

Seperti akhir pekan lalu, Madonna mengunggah foto Rocco mengenakan kalung floral yang nampak bahagia dengan tersenyum ke arah kamera.

“Aku sangat, sangat merindukan putraku. Kuharap kita bisa sama-sama merayakan ulang tahunmu Agustus nanti,” tulisnya pada caption foto di Instagram.

Soal sidang perebutan hak asuh anak, Madonna dan Guy akan diminta untuk hadir di pengadilan New York pada 2 Maret mendatang.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc79d0f/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C230C11350A40C31487760C230A0Cjeritan0Erindu0Emadonna0Epada0Esang0Eputra0Eyang0Eterpisah/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Jeritan Rindu Madonna pada Sang Putra yang Terpisah. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)